Berita Utama

Membuka Memori dengan Kepala Pundak Lutut Kaki

Dilihat : 191 Kali, Updated: Rabu, 16 Oktober 2024
Membuka Memori dengan Kepala Pundak Lutut Kaki

Hari minggu yang produktif…..

Dalam rangka mengentaskan resiko stunted dan menciptakan generasi yang sehat dan Produktif sedini mungkin, Pemerintah Desa Tumiyang bekerjasama dengan PKK dan kader Kesehatan Desa menyelenggarakan kegiatan Posyandu remaja rutin setiap hari minggu di minggu ke-dua setiap bulannya.

Posyandu yg dibentuk tiga bulan yang lalu, tepatnya di tanggal 8 Juli 2024,  yang diberi  nama POSYANDU REMAJA PERINTIS ( Pertemuan Remaja Inovatif, Sehat, Soleh Dan Sholekhah) kali ini sudah ketiga kalinya mengadakan pertemuan rutin, dan Alhamdulillah antusias remaja sangat baik.

Tak hanya mengecek gula darah, tensi, ukur tinggi dan berat badan, dalam kegiatan ini juga ada bimbingan  konseling, pembagian makanan tambahan serta senam sehat bersama.

Ditengah tengah  kegiatan juga diselingi ice breking dan permainan yg menarik agar para remaja lebih enjoy dan tidak merasa bosan.

Dalam pertemuan kali ini Bidan Desa Nur istikomah mencoba membuka memori masa kecil dengan melakukan penyegaran ice reaking dengan lagu kepala, pundak lutut kaki.  Remaja sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Komentar